BGR Logistik Indonesia menggelar Apel Armada dan Diskusi Safety Driving

 

Jakarta, 5 Februari 2024 - Dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kualitas layanan pada Bulan K3, PT BGR Logistik Indonesia (BLI), menggelar kegiatan Apel Armada dan Diskusi Safety Driving. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk karyawan BLI dan para driver armada BLI.

Hadir dalam acara ini antara lain Bapak Energy (Direktur Keuangan, SDM, & Business Support BLI), Bapak Slamet Baedowi (Kepala Divisi Umum dan Pengadaan BLI), Ibu Danardiyah (Kepala Divisi Manajemen Mutu dan Resiko BLI), serta Bapak Farhan Isma (Kepala Cabang BLI DKI Jakarta).

Tujuan utama kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran akan pentingnya safety driving dan keselamatan dalam bertransportasi, baik bagi karyawan BLI maupun driver armada BLI. Pesan yang disampaikan adalah pentingnya mengutamakan keselamatan dalam setiap perjalanan serta menjaga kualitas layanan.

Agenda dilanjutkan dengan konvoy armada BLI di sekitar Kota Jakarta, sebagai upaya untuk memperkuat branding dan kehadiran BLI dalam layanan logistik di wilayah tersebut.

Sebagai bagian dari bagian Holding ID Food Group, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran keselamatan bertransportasi dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan BLI